INFO

Posted by : berita kuliner Selasa, 14 November 2017

Akademi Pariwisata Majapahit – Kuliah S2 Di STIEPARI Semarang (Part.2)


25 dosen dan staf Akademi Pariwisata Majapahit Lakukan Seminar Ujian Proposal Tesis Program Pascasarjana di STIEPARI Semarang
 
Dihari kedua ada 10 mahasiswa yang mendapat giliran pertama untuk mempresentasikan proposal tesisnya di hadapan tiga dosen penguji yaitu Dr. Ir. Bambang Dwiloka, MS, Prof. Dr. Dr. Soetomo, WE. M.Pd. dan Haniek Listyorini, SE, MBA
.
1.  Strategi Peningkatan Kinerja Karyawan di Main Kitchen pada Hotel Somerset Surabaya, disusun oleh Haris Suseno.
2.    Pengaruh pembeda, tema, dan area layanan terhadap pengenalan merk pasar Atum Surabaya, disusun oleh Endang Sri Rahajoe.
3.   Pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, persepsi nilai terhadap kepuasan konsumen bebek goreng palupi rungkut di Kota Surabaya, disusun oleh Ernawati.
4.   Pengaruh variasi produk, harga, serta lokasi terhadap kepuasan pengunjung restoran go fish & Chicken Sidoarjo, disusun oleh Syamsuri.
5.  Pengaruh kualitas pelayanan, lokasi dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen Marvellicious Food Court Surabaya, disusun oleh Erna Nursiyah Tanoyo.
6.  Pengaruh promosi, kualitas pelayanan dan daya tarik wisata terhadap kepuasan wisatawan museum trowulan, Mojokerto, disusun oleh Sri Dwi Utari.
7.    Strategi Mempertahankan Eksistensi Jajan Pasar di Pasar Progo Sidoarjo, disusun oleh Kristian Faskah.
8.    Pengaruh Kompensasi, loyalitas, dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan di evora hotel Surabaya, disusun oleh Truli Nugroho.
9.      Pengaruh produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Roti In Surabaya, disusun oleh Laurentia Ida Fitria.

10. Pengaruh harga, kualitas makanan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen restoran naomi surabaya, disusun oleh Bambang Soetrisno.

Dalam menyusun proposal tesis ini ada saja cerita-cerita menarik yang dialami oleh kawan-kawan yang sedang menjalankan studi S2 ini. ‘Terus terang untuk judul tesis saya ini ada perubahan mendadak menggunakan judul yang lama karena baru menemukan referensi teori, sehingga membuat saya harus melekan demi menyelesaikan proposal tesis dan sedikit nerves mempersiapkan diri maju seminar proposal tersebut,” ungkap Kristian Faska pasrah karena harus merevisi laporan tulisannya usai seminar proposal tesis beberapa waktu lalu. *Upi
Kampus Akademi Pariwisata Majapahit
Kampus Mojokerto | Jl. Raya Jabon KM 07, Mojokerto
E-mail : akparmajapahit@gmail.com
Graha Tristar | Jl. Raya Jemursari 244, Surabaya
Telp. (031) 8480821-22. 8433224-25. 8410109
Hp. 081233752227, 081234506326
Blackberry PIN : 2A1CE131 ; 2B517ECB ; 2B425821 ; 53B4EFD8
Fax. (031) 8432050
www.majapahit.org / www.matoa.info

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Majapahit Tourism Academy - Majapahit Tourism Academy - Powered by MATOA - Designed by Irvan -